Browsing All Posts published on »Maret, 2013«

Akhirnya eAT jadi!!!

Maret 18, 2013

1

Pheeew!! setelah menunggu 6 bulan, eAT perpanjangan kedua saya jadi. Nggak tau kenapa lama gitu ya. Oh ya…waktu perpanjangan saya bayar 20 € untuk Fiktionbescheinigung: kartu sementara yang menyatakan eAT saya masih di proses. Hari ini ditemani suami tercinta, saya ambil eAT. Sebelumnya saya sudah dapat surat dari Ausländerbehörde untuk pengambilan eAT. Waktu datang saya […]

Oh My God!

Maret 6, 2013

2

Aduuuuh maaf lama sekali saya tidak update! Tenang aja…insha allah bakal banyak yang saya update. Sejak Anak kami lahir, saya sibuk sampe ngeblog aja udah gak bisa. Ok I will write up more soon. Tschüß Lulu